Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

New Tips Cara Memperbaki/Repair Komputer Yang Blank/Layar Mate Tapi Laptopny Nyala ?


Mohon maaf sebesar besarnya karena saat ini saya sudah putuskan untuk membahas tentang komputer saya akan fokus dan tidak akan merubah niche yang lain dikarena niche yang sebelum banyak hasil copas sono sini dan tidak mendapat traffic yang tinggi justru hasil tangan gua yang mendapat traffik tertinggi sehingga gua mengambil keputusan besar mensetting ulang blog saya walaupun saya harus mulai dari 0 tapi no problem dikarenakan saya lebih mengerti komputer dari pada tentang kesehatan DLL
Ok langsung aje kite mulai seperti judulnya cara memperbaiki/repair PC yang blank


Mungkin Sodara Bingung bukan kepalang saat melihat laptop sodara blank begitu aje tidak ada notification yang jelas mengapa PC sodara bisa blank begitu saja
Faktor Faktor Yang menyebabkan PC sodara blank :

  • Tidak asing lagi Virus bisa menjadi faktor layar PC sodara blannk
  • Antivirus yang tidak segaja menghapus file system32 sodara
  • mengotak atik tema karena dengan mengganti shell dan exeplorernya bisa menyebabkan error dan laptop sodara jadi blank penggalaman gua gota ganti tema dari tema mac os tema win 8 dan msh banyak lagi al hasil tema yang saya dapatkan tidak ada malahan bikin masalah yang menyebabkan PC/LAPTOP sodara item layar cuci aja tuh layaarrnya redam pake bayclean kwakawkka pasti gak bisa xixixiix becanda
  • terlalu banyak program startup sehhingga exeplorernya jadi lola toh hasilnya blank juga kawkkaw
  • DANNNN MASIH BYK LAGI hehehehhe
itu adalah faktor faktor yang menyebabkan PC/LAPTOP sodara blank

Cara memperbaikinya

  • hidupkan PC/LAPTOP sodara iyalah kawkawkawk
  • jika sodara memakai windows xp pas saat booting tekan F8 trus start with command prompt
  • trus ketik "rstrui.exe" Nah, jika bisa terbuka saya yakin pasti bisa dibaikin tanpa harus merogoh kocek yahh palingan 50 rb kalo mau dibawa ketukang bekel bukan bekel motor bekel komputer heheheh
  • lo koq jadi becanda lanjut
  • kalo udah terbuka SYSTEM RESTOREnya pilih undo system restore
  • trus next next aja tunggu yaa sekitar 30 menitan lah untuk merestore kembali system windows sodara 
  • dan tara laptop sodara sudah sembuh 
  • kalo pake win7 SAMA AJA Tuhh
  • tapi kalo pake win 8 beda windows 8 kan gak ada safe modenya jadi pasti udah blank layarrnya
  • tekan 14022 ehhh salah bukan itu tapi ini CTRL+ALT+DEL
  • trus pilih task manager 
  • new task tulis CMD trus ikutin langkah no 3
  • selesai dehh gampangkkan 
Sekian Dan TrimaKasih
See ya
0 Komentar untuk "New Tips Cara Memperbaki/Repair Komputer Yang Blank/Layar Mate Tapi Laptopny Nyala ?"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top