Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

LAGU SEKOLAH MINGGU 20 APRIL 2015 GBT BALIKPAPAN

Lagu sekolah minggu 20 APRIL 2015
Baca kitab suci doa tiap hari
Doa tiap hari doa tiap hari
Baa kitab suci doa tiap hari
 kalau mau tumbuh

kalau mau tumbuh2
baca kitab suci doa tiap hari
kalau mau tumbuh
-------67890=====

Yesus sayang semua semua
Semua… semua…
Yesus sayang semua sayang semua
Saya papa, sayang mama sayang adik
Sayanga kakak, saya kamu sayang saya sayang
Semua
______&*%&()______

Aduh senangnya naik kereta
Kereta besar buatan Tuhan
Supirnya Yesus jalannya lurus
Siapa mau ikut pergi  ke surga

Aduh  celaka naik kereta
Kereta kecil buatan iblis
Supirnya  ngantuk tak bisa nurut
Jalannya nubruk nubruk
Jalannya nubruk-nubruk
_____#$%^&*()_____

Anak-naka kecil Tuhan cinta
Anak-anak besar Tuhan cinta
Pemuda dan pemudi Tuhan cinta
Ibu bapa oma opa puji Tuhan cinta
Semua Tuhan cinta
_________$%^&*()____________

Satu anak Tuhan pergi sekolah minggu
Satu anak Tuhan bawa teman pergi sekolah minggu
Dua anak Tuhan
Tiga anak Tuhan dst
______#$%^&*(_____

Bila aku ingat cinta Tuhan ku
Kutak mau mundur lagi
Bila aku ingat cinta Tuhanku
Ku tak mau mundur lagi
Sungguh tidak mau
Kutak mau mudnur lagi
Sungguh tidak mau ku tak mau mundur lagi
______$%^&*(________

Saya bukan pasukan berjalan
Pasukan berkuda, pasukan menembak
Saya tidak membaki musuh
Tapi saya lascar kristus
Saya lascar kristus siap grak
Saya lascar kristus
Saya bukan pasukan berjalan
Pasukan berkuda, pasukan
_______$%^&*(_______

Do itulah dosamu. Re relakan hatimu
Mi, minta pada Yesus. Fa fahami firmannya
Sol sobatku yang setia, la ama menunggumu,
Si silahkan dia masuk dosamu dihapuskan
________________$%^&*()______

Tanganku kerja buat tuhan
Mulutku puji namanya
Kakiku berjalan cari jiwa
Upahku besar disurga
________#$%^&*(_____
Berlayar kesurga mari naik kapal
Tuhan juru mudi
Berlayar kesurga ke negri perjanjian
______#$%^&*(_____

5 roti dan 2 ikan
Tuhan Yesus yang memberkati
Yang makan 5000 orang sisa 12 bakul
Hai teman cobalah dengar
Dengarkanlah mujisat Tuhan
Yang makan 5000 ribu orang
----------$%^&*()_____

Didalam dunia ada 2 jalan
Lebar dan sempit mana kau pilih
Yang lebar api jiwamu mati
Tapi yang sempit hidup berglori
-------$%^&*()_______

Lagu kitab perjanjian baru (matius markus Lukas yohanes dll)

------$%^&*()--------

Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat
Buat yang baik, buat yang jahat
Mata Tuhan melihat apa yang kita perbuat
Ingat Tuhan melihat
------------------%^&*()---------------


Kelinciku amat lucu matanya bulat
Telinganya panjang tapi sayang
Tak dapat sembahyang

______#$%^&*()________

Burung pipit yang kecil
Dikasihi Tuhan terlebih diriku
Dikasihi Tuhan
Bunga bakung dipadang diberi keindahan
Terlebih diriku dikasihi Tuhan
Bunga yang besar kecil
Bunga indah warnanya
Satu tak terlupa oleh penciptanya
-----------------%^&*(*&^%$#____------

Yesus ku luarbiasa
Yesus ku luarbiasa
Yesus ku luarbiasa
Yesus Ku luarbiasa
Amin… haleluyah4x

--------------------6789----------
Dari terbit matahari sampai pada waktunya
Biarlah nama Tuhan dipuji
------9*&^%$%^-------------
Dalam nama Yesus ada kemenangan
-----------45^&*()_------
Ada kuasa dalam darahNya
Darah anak domba Allah
-----(^%$%^&*(---------
Bilurnya bilurnya sungguh heran
Bilurnya membawa kesembuhan
-------%^&*&---------
Yesus itulah satu-satunya
Penolongku yang sungguh
Da berjanji akan kembali
_--------@A^Z-------
Yesus Cinta semua anak
Semua anak didunia
Kuning putih dan hitam


Nanti tambah sendiri ya
Untuk penyembahan
Tolong untuk lagu penyembahan yang sering dilagukan anak2 nanti kasi tau saya.
Kalian aja yang latihkan


SEMANGAT !!!  GBU ALL ^^








0 Komentar untuk "LAGU SEKOLAH MINGGU 20 APRIL 2015 GBT BALIKPAPAN"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top