Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

Pecantik Desktop Dengan SKIN PACK | Software review

hallooo masbroo sorry yah gua gak update setiap hari soalnya banyak kerjaan
gak ada waktu untuk posting kali
saya abraham akan memberikan trik membuat desktop sobat jadi indah


pasti sobat pernah jenuh atau bosan saat melihat tampilan windows sodara itu itu aja
kali saya akan memberikan cara mempercantik desktop sobat supaya gak bosan
tapi rekomondasi saya ram 2 gb karena saya telah mencobanya sendiri dan berjalan dengan lancar tanpa error apapun


nama softwarenya skinpacks
skin pack ini sudah 1 packet sudah ada rocketdock,xwidget,xlaunchpad,icon,theme dan lain lain jadi tinggal install aja semua sudah terinstall
Semua Skinpacks Ada Dari ubuntu , iOS,Android,Mac OS X  for windows 7 keatas ( kalau windows xp saya belum tau tapi kalau mau download tema tema keren bisa download di Windows Theme For XP ( Free )

Software : SKINPACKS
License    : Free
Support   : Win7/Win8/Win8.1 Xp Saya Tidak Tau soryy yah !!!! heheheh
Download : Here !!! <<< ( For Windows 7 Keatas )

Screenshot :



Gimana !!! Cool Gak

Semoga Bermanfaat ^^


0 Komentar untuk " Pecantik Desktop Dengan SKIN PACK | Software review"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top