Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

BeatPad ( Launcpad for PC ) | Software review


heloo masbroo kali ini saya akan memberikan sebuah software virtual yang mirip launchpad
buat sobat ingin merasakan launchpad tapi kagak ada uang untuk membelinya bisa menggunakan virtual launchpad yang bernama beat pad 

beatpad adalah software untuk live mixing lagu apalah 
gua seneng banget tuhh liat launchpad di youtube tapi sayang harga ituloh hehe sedangkan gua masih SMP kelas 3 hadeehh uang saku cuma 10 rb nabung sampai gua bekumis baru dapet . hehhe


setelah gua bongkar google akhirnya saya mendapatkan sebuah software yang mirip dengan launchpad anggaplah virtualnya dan tentunnya untuk pc/laptop sodara 

dulu saat saya mendapatkan launchpad versinya masih versi jadull tampilannya cuma kotak kotak doank 

tapi sekarang tampilan udah mirip bingitz sama launchpad aslinya


Software : Beatpad For PC
Licese      : FREE ( Pasti seneng banget wakwaw )
Support   : Windows Xp Sp3 ( Butuh Framework 4.5 )
                  Windows 7 Sp3 ( Butuh Framework 4.5 )
                  Windows 8 ( Sudah Terinstal Secara Deflaut Frameworknya )
Download : Here !!!

Screenshot : 


25 Komentar untuk "BeatPad ( Launcpad for PC ) | Software review"

bukan di youtube.com aja
tulis beatpad banyak disitu
kalo di FP nya juga ada
thanks
kalo cara mainnya tinggal dipencet2 aja keyboard sesuain sama lagunya

cara nambah lagunya g mana?

cara nambah lagunya g mana?

beat missing terus pa,knp yaaa ???
ga ada suaranya.

gak ada suaranya nih min. jd galau

gak bsa diinstal katanya ,, -__- error pas lg extract file nya :3

kalo missing itu blum di load beatsnya caranya masuk ke folder beat pilih lagunya trus ada format wav nah itu copy trus open langsung hajarrrr pencetannya

download beats yang lain dimana ?

load manual aja gan.

kok gak bisa ya udah di download malah gak keluar folder nya ;(

Yang udah bisa download dan maininya tanpa kendala
Comem gan nyimak dulu kalau jadi aku download

Makasih ya mas. Salut buat blog ini. Langsung ke link download nya. Gapake mampir2 ke web iklan gajelas. Semoga sukses selalu ya mas.

Beat mising mulu kenapa ya gan?

Beat mising mulu kenapa ya gan?

cara pindahin agar keyboard pijit tombol ke 33 dan seterusnya gimana ya

gimana cara download untuk inos xp
tolong dijawab

jika ingin lanjut tombol 33 tekan tab

This comment has been removed by the author. - Hapus

Gan,saya udah mencet tab tapi kok sama saja ya??
Please pencerahannya

gan download beatnya dimana ya ane pengen download beat dj yg lain gimana ni caranya ??

gimana si kk cara download nya di pc kk ?

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top