Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

New Tips N Trik Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet ALL Operator

haii para blogger kali saya Abraham "Dingin" Pengen Ngepos Tanpa Copas Heheheh Because Sebagian Postingan Gua Hasil Copas Dari Website Terkenal "heheh Maklum Masehh Pemula Kelesss akwakkwa < Alay bingitz. Kalee Ini Gua Pengen Ngasih Tauuu Gimanee Cara Memaksimalkan Koneksi Internet Kita Dengan Meng OTAK ATIK Windowsnye Oke
Sebenarnya Banyak Menjadi Penyebab Koneksi Internet Sobat Menurun kecepatannya :
1.Dari Provider Operator Yang Memberikan Data
2.Sinyal Koneksi Yang Low
3.Cek Paket Internet Sobat SiapaTau Udah Abiss Quotanya Klau Pake Unlimited Biasa sih kalo udah            melewati batas pemakaian wajar bakal diturun tuh kecepatan internet sobat hingga setengah kecepatan
4.Banyak Aplikasi Yang Auto Update Jika Sobat Connect kin Langsung Memakan Habis Quota Sobat          Sehingga Koneksi Menjadit Siput Misal JAVA,ANTIVIRUS,Flash,Dan lain2
5.Kepo Bgt Sihh Eluu kwkawkawkkaw udah mungkin hanya empat itu saja yang gua tau
Nihh Trik Cara Bukan Untuk Mempercepat Koneksi Internet Kalau Mw Cepat Beli Pake Yang Paling Mahal kawkawkawk
Tapi Trik Ini Untuk Memaksimalkan Koneksi Internet Sobat Jika Tidak Efeknya (Beli Paket Internet Sebulan RASAKAN EFEKnya kawkawkakwk kidding mas bro ehehehhe)
Simak Baek Baek nye Jangan Ampe Kedip Sedikitpun
STEP ONE Bukan Run>>gpedit.msc>>Computer Configuration>>Network>>Qos Packet                         Scheduler>>Limit Reservable Bandwith EnableKan Trus Bandwith Limitnya Kasih                 0 %
                Trus Restart Dehh Dengan Settingan Diatas Sedikit Mengoptimalkan Kinerja                         Koneksi Internet Sobat
Bisa Juga Sih Pake Software Tapiiiiii Ane Gak Nyediain Software Tuhh CAri sendiri yah masbro mandiri masa harus disuapin mulu hehehhe kidding lagi
Gua Bisa Merekomondasikan Softwarenya
Namanya CfosSpeed Saya Akan Berikan SS Aje yehh 
Keren Kan (Sombong) gak gua cuma penge ngsih tau fungsi softwarenya
kita dapat mengatur segala jenis koneksi
lebih lengkapnya pasti ada di google.com
Tag : Internet
0 Komentar untuk "New Tips N Trik Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet ALL Operator"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top