Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

Oracle VM Virtual Box ( Software review )


haii masbro bertemu lagi dengan saya dan kali saya akan sharing tentang sebuah software yang bernama

Oracle VM VirtualBox tools bagi sodara yang ingin menginstal OS lain tapi gak mau ganti OS karena bisa menghapus semua aplikasi yang sudah terpasang bisa menggunakan tools ini
tools ini berkerja dengan virual mesin tapi virtual box ini memerlukan memory(RAM ) yang lumanyan

dari pengalaman saya formatnya harus ISO dan bisa juga langsung pake CD
bisa menginstall semua OS dari Windows Ampe linux lengkap dahh
kecuali mac os Saya belum pernah coba

Tuhh liat banyak OS yang saya install di LAPTOP
interfacenya sederhana membatu pengguna awam untuk lebih mengerti penggunaannya
Dan pastinya gratis untuk didownload
Jadi,tunggu apalagi sikatt Oracle VM VitualBox <<<<

0 Komentar untuk "Oracle VM Virtual Box ( Software review )"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top