Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

(ProblemPC) Semua Icon.exe Berubah Menjadi Windows Media Center


haii, masbro ok kali ini saya akan memberikan solusi bagaimana mengatasi icon.exe berubah menjadi windows media center
masalah ini pernah saya alami ketika baru baru install windows 7 setelah XP tutup Usia
dan tiba-tiba icon ber extensi exe berubah menjadi windows media center jika saya ingin membuka suatu program dengan format exe pasti ke Windows Media Center  saya bingung bukan kepalang
setelah googling akhirya saya menemukan bagaimana mengatasi masalah tersebut 

Cara Pertama Dengan Mestore windows sodara tapi cara dapat menghilangkan program-program yang sudah terinstal
Cara Kedua Dengan memperbaiki regedit dengan medownload obatnya
Reg EXE FIX <<< Silahkan Didownload

Nahh Kalo Udah Extract Dulu Terserah Dimana Aja 
Klik kanan pada ikon “exefix_vista-7” lalu pilih merge.
nahh nanti muncul konfirmansi langsung jawab YES/OK
Kalau Sudah Selesai Tinggal Restart PC/Laptop Sodara Selesai Dehh

Kalo Gak Bisa Juga Yaa Mau Gimana Lagi restore system
Restore berfungsi untuk mengembalikan keadaan PC/LAPTOP sodara
dengan mengambil titik point saat anda menginstall suatu program
caranya :
  1. Buka CMD
  2. trus ketik "rstrui.exe"
  3. Nah,kalau udah terbuka pilih"undo system restore"
  4. trus next next aja tunggu sampai 30 mnt 
  5. kalau udah selesai PC sudah dalam keadaan normal
  6. tapi sebagian program ada yang terhapus
  7. ya ambil resiko dikit gak apa apalah tinggal download ulang 
Mungkin Itu Saja Yang saya bisa sampaikan mohon maaf jika ada salah salah ketik manusia bukan TUHAN broo hehehehheheh

Sekian Dan Terimahkasih

Good Luck :)
1 Komentar untuk "(ProblemPC) Semua Icon.exe Berubah Menjadi Windows Media Center"

postingan yang bagus min, makasih banyak sudah share
solder uap

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top