Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

Mahasiswa Indonesia Minta Bantuan Hacker Luar Negeri


Indonesia Dipermalukan Lagi :(
heyyy masbroo sekarang lagi hot hot nya berita tentang seorang mahasiswa asal indonesia yang meminta hacker luar negeri yang terkenal "Kevin Mitnick" yang gua tau mahasiswa ini pengen minta bantuan hacker supaya merentas universitasnya untuk mengubah nilainya IPKnya ( bukannya belajar lebih keras lagi malah pengen meng-rentas universitasnya hadehh zaman sekarang orang orang pengen instant aja kaya mie indomie kwakawk "

Bukannya mendapat bantuan dari hacker luar ngeri malah di ledek kata KEVIN MITNICK "Anyone want this client? I am too busy. LOL" di akun Twitter-nya, pada Rabu (3/9/2014). Ia juga menyertakan tangkapan layar ponsel berisi e-mail dari sang mahasiswa Indonesia"
 OKE LANGSUNG AJA NIHH DIA

Dalam e-mail tersebut, Raffy menulis, "Excuse me Mr. Mitnick. I am from Indonesia. I have a request. Can you help me to hack my university's website, for changing my university grade?? thanks".

Keinginan Raffy untuk mengubah nilai-nilai ujian atau nilai IPK-nya itu tentu saja ramai dibicarakan para pengguna media sosial di Indonesia. Kelakuan memalukan ini tak pelak menjadi bahan candaan pengguna di Facebook dan Twitter.

Salah satu pengguna Twitter berkomentar sambil bercanda, "Kenapa Raffy tidak minta bantuan hacker jago asal Indonesia, Jim Geovedi."

Belum jelas juga apakah Raffy dalam e-mail itu memang serius atau sekadar menggoda Mitnick, yang memang punya reputasi cukup "menyilaukan". 

Kevin Mitnick terkenal sebagai peretas komputer paling dicari FBI sebelum akhirnya ditangkap pada 1995. "Prestasi" Mitnick pada saat masih berusia 16 tahun adalah membobol sistem komputer dua vendor komputer, DEC dan Pacific Bell.

Ia juga sempat membobol jaringan Motorola, NEC, Sun Microsystems, dan Fujitsu Siemens. Kini, ia kapok jadi peretas dan menjadi konsultan sekuriti.

Belum ada informasi apakah benar Raffy adalah mahasiswa asal Indonesia dan apa nama universitas tempat ia kuliah.

Screenshot yang di upload Kevin Mitnick:'
Picture By Kompas.com



Sumber : Kompas.com

"Emangnya gak ada hacker indonesia yang berbakat kaya mas "Hmei7" walaupun belum ada yang tau identitas mas Hmei7 tapi kk hmei7 udah terkenal didunia maya dengan hasil defacenya yang cukup membuat para admin was was "

Sekian Dari Saya Thnks "^^
Tag : Internet
0 Komentar untuk "Mahasiswa Indonesia Minta Bantuan Hacker Luar Negeri"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top