Sharing Semua Tentang Komputer,Internet,Masalah PC,Software review

Apps Music Streaming Soundcloud | Software review

Heeiii masbro udah 1 bulan lewat 2 hari ( telat dikit gakpapa yahh hehehhe )
seperti yang saya janjikan saya memulai postingan saya kembali setelah 1 bulan break dulu
heheh jadi bingung mau nulis tentang apa hehehe tambahan MAAF jika saya akan mengupdate postingan saya 3x 1 minggu Bikin planng supaya kagak beratakan !!!

yaa jadi aplikasi yang yang saya sering buka yang akan saya review-kan
Namanya Soundcloud apa itu Soundcloud ?
Soundcloud adalah sebuah aplikasi dimana mirip dengan TWITTER tapi menariknya soundcloud adalah khusus audio/musik dimana kita bisa meng-upload music rekaman sendiri
dan kita bisa juga men-retweet (RT) musik orang lain pokonya semuanya tentang music  dehhh

sobat bisa langsung mengunjungin SoundCloud Untuk Android Bisa Download Di GPS(GooglePlayStore)


Screenshot :


GOOBYE :) See ya



0 Komentar untuk "Apps Music Streaming Soundcloud | Software review"

NO SPAM
Silahkan Komentar : Sopan,Tidak Mengandung Sara,dll

Back To Top